Thursday, May 11, 2017

menambah birahi kacer

harmonisasi hal birahi pada kukila kacer adu serta kukila lainnya jadi aspek penting dalam menampilkannya, menata hal birahi atas beragam aturan dijalani untuk menyestabilkan kukila kacer di alun-alun sampai ingin beroperasi atas yang di harapkan dalam keadaan ini segala pemeran lapanagan ada setingan per kukila kacernya yang di sesuaikan atas cirinya.

kukila kacer yang di stel birahinya amat tinggi pastinya pula bakal menyirnakan ke stabilannya dalam melawan musuhnya atas suara yang enggak terkontrol sampai membikin kukila kacer bendu mbagong (membasmi kacer ngembagong), akan tetapi terdapat pula yang birahinya minim/kecil sampai kala memandang rival enggak terdapat antusiasme berkelahi walaupun kukila kacer di ingat kukila fighter tapi kala birahinya kecil bakal meletakkan pula hal ngototnya akan rival, kemudian gimana aturan membasminya? ? selanjutnya keterangannya:

imbuh bagian extrafooding

menambahkan bagian pakan extrafooding atas tujuan buat memicunya buat birahi terdapat sebagian pakan extrafooding yang dapat menambah birahinya atas lekas serupa larva hongkong, jangkrik, kroto, serta walang. atas meluas bagian extrafooding 50% dari yang anda teratur berikan semisal tiap hari kamu kasih kukila kacer 2 akhir jangkrik kamu dapat imbuh 4 akhir jangkrik sedemikian itu bpula atas makanan extrafooding lainnya.
tingkatkan intensitas berpanas

buat meluas birahi kacer bendu dapat lakukan atas menambahkan intensitas lamban berjemurnya yang kebanyakan bendu beikan lamban berpanas kukila kacernya cuma 1 jam bendu dapat tingkatkan jadi 2 jam, tapi ingat atas cuma menjemur aja enggak cukup konsisten mesti bendu iringi atas extrafooding yang bermutu.
kail atas kacer awewe

aturan yang satu ini benar agaknya cukup jadul akan tetapi berdasarkan para ahli kacer adalah salah satu aturan yang efektif bingiit bendu hehe, aturan ini benar amat efektif karna tiap kukila ada ambisi pada kukila betinanya atas menggantang dengan cara berapit membikin kukila kacer yang tadinya minim birahi bakal menambah birahi atas lekas, tetpai bendu mesti ingat menggantangnya janganlah amat kerap bercakap-cakap aturan ini dijalani cuma buat kacer yang minim birahi, bila bendu amat kerap bakal membikin kukila kacernya justru jadi oper birahi serta birahinya bakal dependensi pada betinanya.

selanjutnya bendu keterangannya hal kacer yang minim birahi atas jalan keluar diatas bakal mengeras kukila kacer bendu yang minim birahi jadi birahi balik sampai bisa lagi melawan lawannya di alun-alun hendaknya berfaedah, terimakasih.

No comments:

Post a Comment